Babinsa Pedan Bersama Bhabinkamtibmas Dan Aparat Desa Gelar Operasi Yustisi

B


abinsa Pedan Bersama Bhabinkamtibmas Dan Aparat Desa Gelar Operasi Yustisi

KLaten - Upaya dalam memutus penyebaran virus covid-19, Serda Joko Purnomo Babinsa Koramil 04/Pedan kodim 0723/Klaten bersama Bhabinkamtibmas dan aparat desa Jetiswetan gelar operasi yustisi di Jl.Pedan-Karangdowo Desa Jetiswetan kecamatan Pedan kabupaten Klaten. Jum'at ( 06/11/2020 )

Kehidupan baru akibat adanya pandemi Corona, dengan selalu memakai masker apabila keluar rumah ataupun bertemu orang lain, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak agar tidak berkerumun, diharapkan dengan adanya operasi yustisi dan memberikan himbauan yang bersifat Masif seperti ini masyarakat akan teringat dan tertanam rasa disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

Tindakan yang dilakukan terhadap warga masyarakat yang tidak menggunakan masker ini kita laksanakan pendataan dan kemudian diberikan masker secara gratis, tentu dengan himbauan agar senantiasa warga tersebut patuh terhadap protokol kesehatan

Serda Joko Purnomo Babinsa desa Jetiswetan mengatakan bahwa upaya himbauan protokol kesehatan secara terus menerus dan humanis.

Hal ini bertujuan agar kesadaran warga masyarakat terhadap protokol kesehatan selalu mereka pedomani sehingga tumbuh rasa malu apabila keluar rumah namun tidak menggunakan masker.

"Operasi yustisi ini akan rutin kami laksanakan untuk membangkitkan kesadaran masyarakat dalam mentaati protokol kesehatan,”  pungkasnya Pendim Klaten.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA