Babinsa Pekayon Jaya Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1442H Di Masjid Raya Muhammad Ramadhan

B


abinsa Pekayon Jaya Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1442H Di Masjid Raya Muhammad Ramadhan

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442H, Babinsa Pekayon Jaya Koramil 01/Kranji, Kodim 0507/Bekasi, Peltu Susul dan Serda Arifin hadiri acara tersebut yang terselenggara di Masjid raya Muhammad Ramadhan jl Pulau Ribung Kel Pekayon kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Sabtu (14/11/2020) malam.

Dalam rangkaian kegiatannya acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1442H ini diawali dengan Mukoddimah atau Pembukaan yang dilanjutkan dengan Tahlil dan Pembacaan ayat suci Alquran.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan Sambutan ketua DKM Hafiz nurhadi, dalam sambutannya beliau mengatakan "puji syukur kehadirat Allah subhanahu wa ta'ala atas segala rahmat dan inayahnya sehingga pada malam hari ini Allah masih mengizinkan langkahkan kaki kita ke tempat yang mulia ini untuk sama sama melaksanakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442H yang mudah mudahan kita akan mendapatkan rahmat dari Allah subhanahu wataala".tutup Ketua DKM

Tampak hadir dalam acara tersebut, KH Abdul Fatah Yapan, Dr KH Taufik Abdul Khamid LC, KH Abdul Hadi, Ust Asep Nursalim, Ust Taufik, KH  A Kodir, Kompol Imam Kapolsek Bekasi Selatan, Babinsa pekayon Peltu Susul dan Serda Arifin dan Bimaspol.

Dalam Ceramah intinya KH A Fatah Yapan menyampilaikan, "Pada malam ini mudah-mudahan kita dapet Taufik dan hidayahnya di waktu malam Minggu yang orang-orang pada bilang pada malam mingguan karena kita cinta kepada baginda Rasul maka pengurus masjid raya melaksanakan kegiatan ini kita bisa hadir Alhamdulillah ini mudah-mudahan dengan kita duduk di sini akan dicatat sebagai amal soleh dihadapan Allah subhanahu wa ta'ala
kita semuanya harus banyak ingat kepada Allah dengan melaksanakan perintahnya.
Ada 3 hal yg membuat terkadang adanya musibah Pertama Tidak pernah menjalankan perintah nya yang kedua Tidak pernah menjalankan sunah rosul dan terakhir Banyak melampaui batas untuk hal-hal yang berhubungan dengan dunia sehingga yang tadinya halal menjadi haram karena berlebihan." Tukas KH A Fatah Yapan. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA