Bersama Perangkat Kelurahan, Dandim 0504/JS Sambangi Satu Persatu Rumah Veteran di Srengseng Sawah

Be

 


rsama Perangkat Kelurahan, Dandim 0504/JS Sambangi Satu Persatu Rumah Veteran di Srengseng Sawah

Kodam Jaya, Jaksel – Dalam rangka memperingati hari pahlawan ke – 75, para Veteran mendapatkan bantuan berupa alat kesehatan dan sembako dari Kodam Jaya. Hari ini Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana di dampingi Kasdim Letkol Inf Dr.M.Fatkhul Zuhdi, S.Ag.,M.Pd.I., dan Lurah Srengseng sawah berkesempatan menyambangi rumah para veteran untuk memberikan bantuan secara langsung berupa kursi roda, tongkat dan sembako bertempat di Srengseng Sawah Jagakarsa Jak-Sel. Rabu (11/11/2020).

“Kegiatan ini diberikan sebagai bentuk penghormatan atas jasa para veteran dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia, kita sebagai generasi penerus bangsa jangan pernah sekali- kali melupakan sejarah karena kita bisa menikmati kemerdekan ini berkat pengorbanan dan perjuangan para pahlawan”, Kata Kolonel Inf Ucu Yustiana.

“Untuk itu mari kita isi kemerdekaan ini dengan semangat nasionalisme yang mengandung sikap bangga terhadap bangsa, rela berkorban dan mengutamakan kepentingan bangsa dan negara diatas kepentingan pribadi atau golongan”, Imbau Dandim 0504/Jakarta Selatan

Terlihat Kondisi kesehatan Veteran yang telah lanjut usia saat ini mulai menderita sakit stroke ringan dan berat serta berbagai sakit komplikasi lainnya. Tetapi walau bayak berdiam diri di rumah semangat juang para veteran tetap terlihat tidak lekang oleh usia.

Bapak Manaf salah satu veteran yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Kodam Jaya Khususnya Kodim 0504/Jakarta Selatan yang telah berkunjung ke rumahnya memberikan bantuan.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim Jakarta Selatan atas perhatianya yang sudah menyempatkan mengunjungi kami dan telah peduli memberikan bantuan kepada kami para veteran", pungkas Bapak Manaf .

Dandim 0504/Jakarta Selatan memberikan bantuan kepada Bapak Manaf Veteran  (NPV) 21174242 Kampung sawah  RT 13 RW 03 Kel Srengseng sawah, Bapak Tumin Hadi Veteran (NPV) 21187455 Veteran (NPV) 21187455 dan Bapak Sudjak Veteran (NPV) 2117278 Jln. Utama No 18 RT 001 RW 016 Srengseng Sawah Jagakarsa Jak-Sel, bantuan yang diberikan masing-masing berupa 1 unit kursi roda, paket sembako, bantuan tersebut diberikan secara langsung di tempat tinggal para Veteran.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA