Brigif Raider 9 Kostrad Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Kesiapan Latancab 2020



Brigif Raider 9 Kostrad Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Kesiapan Latancab 2020

Jakarta.  Sebanyak 150 personel Brigade Infanteri Raider 9 Kostrad, melaksanakan apel gelar pasukan dan Alutsista serta briefing pelaku dalam rangka kesiapan Latihan Antar Kecabangan (Latancab) 2020 yang akan dilaksanakan di Puslatpur Baturaja Sumatera Selatan, Rabu (3/11/20).

Komandan Brigif Raider 9 Kostrad, Kolonel Inf A. Yoyok Pranowo, S.I.P.,  mengambil langsung apel gelar pasukan serta briefing pelaku Latancab 2020 di lapangan Mabrigif Raider 9 guna lancarnya kegiatan Latancab yang akan dilaksanakan.

Kolonel Inf A. Yoyok menyampaikan jika kesiapan harus diutamakan dalam suatu kegiatan apapun, baik personel maupun meteriil yang akan digunakan saat latihan, hindari hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri ataupun satuan sembari menunggu pemberangkatan menuju daerah latihan sumatra selatan tepatnya di daerah Baturaja.

Jaga faktor keamanan dan gunakan waktu luang  semaksimal mungkin untuk keluarga hingga pemberangkatan latihan. Tetap semangat dan mari kita sukseskan Latihan Antar Kecabangan TA 2020 ini, semoga kita semua keluarga Dharaka Yudha diberikan keselamatan dari berangkat dan kembali dari latihan”, imbuhnya.

Apel gelar yang dilaksanakan dimaksutkan untuk memonitoring sampai mana kesiapan prajurit dalam penyiapan peralatan dan perlengkapan  yang akan dibawa saat Latihan Antar Kecabangan tahun 2020 ini. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA