Cegah Penyebaran covid 19 ,Babinsa Koramil Jatinom Dampingi Petugas Puskesmas Edukasi Warga

Ce


gah Penyebaran covid  19 ,Babinsa Koramil Jatinom Dampingi Petugas Puskesmas Edukasi Warga

Klaten - Kasus terkonfirmasi Covid 19 yang masih tinggi di berbagai wilayah membuat semua pihak terkait bekerja keras untuk memutus mata rantai penularan dari virus. (8/11/2020)

Petugas dari Puskesmas Jatinom di dampingi oleh Babinsa Koramil Jatinom ,Babinkamtibmas serta perangkat desa masing masing desa selalu memberikan himbauan maupun edukasi kepada warga terutama warga yang telah melaksanakan swab, hal ini di lakukan untuk mencegah penularan.

Serka Didik Babinsa bersama petugas dari Puskesmas Jatinom menyampaikan kepada warga telah di swab harus taat  melaksanakan isolasi mandiri .Hindari kontak lansung dengan anggota keluarga maupun orang di sekitar, serta tetap jaga dan pelihara imunitas tubuh biar tetap bugar.

Selain edukasi kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri,petugas juga mengudaksi warga sekita untuk selalu lakukan 3M memakai masker, mencuci tangan di air mengalir serta menjaga jarak aman bila berkomunikasi.

Pendampingan edukasi warga yang laksanakan isolasi mandiri berjalan lancar dan aman. Warga patuh penyakit sembuh. Pendim Klaten.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA