CSR KAI Dukung Rakernas INSANO Dalam Meningkatkan Penggiat Anti Narkoba


CSR KAI Dukung Rakernas INSANO Dalam Meningkatkan Penggiat Anti Narkoba

Sebagaimana Visi dan Misi PT Kereta Api Indonesia (KAI) untuk menjadi perusahaan yang memberikan manfaat tinggi bagi masyarakat, lingkungan, dan pemangku kepentingan melalui peningkatan aktivitas Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL) dan Community Relations (CR) serta berperan aktif dalam mewujudkan peningkatan kualitas hidup dan kemandirian masyarakat, pada Jumat 6 sampai dengan Minggu 8 November 2020 hadir mensukseskan Rapat Kerja Nasional Ormas Indonesia Anti Narkoba (INSANO), kesuksesan tersebut taklepas dari dukungan CSR KAI.

Manager CSR KAI, Andri disela Rakernas Insano menjelaskan, bahwa PT KAI terus berupaya bersinergi dengan lembaga lain guna mendukung program pemerintah, serta berkontribusi nyata dalam pembangunan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat serta lingkungan, sehingga masyarakat dapat menjadi mitra sejati dalam menciptakan situasi kondusif bangsa Indonesia yang berdampak bagi kelangsungan usaha perusahaan perkeretaapian, untuk itu hari ini PT KAI mendukung penuh peran INSANO dalam upaya Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), di Indonesia, ungkapnya.




Sementara, Ketua Umum INSANO, Sismanu, usai menutup Rakernas Insano menegaskan, bahwa pihaknya mengucapkan terimakasih pada seluruh panitia dan Sponsor khususnya CSR KAI dan Anjungan Riau TMII, yang telah membantu suksesnya Rakernas ke II, INSANO tahun 2020 ini, sehingga diharapkan peran INSANO dalam turutserta memerangi penyalahgunaan Narkotika dan zak adektif lainnya di seluruh Indonesia bisa semakin besar.

Ketua Panitia Rakernas, Lukman Hakim, SH,MH juga menambahkan, bahwa pihaknya bersyukur Rakernas ke II INSANO, Anjungan Riau TMII 3 hari ini, bisa Sukses digelar berkat partisipasi para Sponsor PT KAI melalui CSR KAI, sehingga Rakernas INSANO dapat menghasilkan keputusan-keputusan penting bagi Insano di Pusat maupun Daerah, dalam turutserta membantu Pemerintah, BNN,Kepolisian RI serta Instansi terkait dalam upaya Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) serta membantu masyarakat agar terhindar dari bahaya Narkoba, paparnya.

Pujian juga diungkapkan beberapa perwakilan dari Kalimantan, Banten, Jawa Timur, DKI Jakarta dan daerah lainnya, bahwa apresiasi diberikan pada panitia, mesti kita masih berada di tengah pandemi Covid 19, namun protokol kesehatan dapat diterapkan pada Rakernas hingga acara selesai, dan diharapkan singkronisasi DPD, DPC bersama DPP INSANO bisa terus dibangun. Demikian juga kerjasama dengan seluruh instansi terkait dalam upaya bersama-sama menyelamatkan Generasi Penerus Bangsa dari ancaman, Narkoba. Sukses Rakernas Insano. (Pry).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA