*DA


NLANTAMAL IV HADIRI COCKTAIL PARTY DI KRI BIMA SUCI-945

Tanjung Uban,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut  (Danlantamal) IV Tanjugpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., bersama Ketua Korcab IV DJA I Ny.Helena Indarto Budiarto hadiri undangan cocktail party diatas geladak KRI Bima Suci-945 yang sandar di Dermaga Fasharkan Mentigi Tanjung Uban Bintan Kepri, Senin (2/11/2020).

Dalam sambutannya, Danlantamal IV mengatakan “KRI Bima Suci adalah kapal latih bagi perwira Akademi Angkatan Laut khususnya Tingkat III, untuk itu persiapkan dari awal dengan baik, benar dan matang. Semua perwira TNI Angkatan Laut dari AAL pasti melalui kapal latih seperti ini,” ujarnya.

”Dengan menyiapkan diri menjadi perwira yang siap mengahdapi era modernisasi, jangan sampai enggan untuk belajar dalam menghadapi persaingan. Semoga 85 orang Taruna dan Taruni yang mengikuti latihan ini, lulus semuanya untuk menjadi perwira yang bagus dan berguna. Jangan sia-siakan kesempatan yang telah diberikan untuk menjadi perwira terbaik,” ungkapnya.

“Kegagalan bukan karena situasi, tetapi karena pikiran, untuk itu tetaplah fokus pada satu tujuan yang baik, untuk mencapai cita-cita yang luhur demi tegaknya NKRI,” tutup Danlantamal IV.

Pada kegiatan cocktail party tersebut, para Taruna dan Taruni AAL tampil menghibur para undangan dengan mempersembahkan  berbagai aksi seperti tari kecak, tari nusantara, dan Duta Samudera Band.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA