Dandim 0507/Bekasi Bersama Jajaran Turut Mengikuti Apel Gabungan Bersama 3 Pilar Dalam Rangka Antisipasi AUR

D


andim 0507/Bekasi Bersama Jajaran Turut Mengikuti Apel Gabungan Bersama 3 Pilar Dalam Rangka Antisipasi AUR

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Bertempat di Kantor Walikota bekasi Jl.Ahmad yani no 1 Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, telah di gelar kegiatan apel gabungan Kodim 0507/Bekasi Bersama 3 Pilar dalam rangka antisipasi persiapan unjuk rasa di wilayah Kota Bekasi. Senin (03/11/2020).

Kegiatan apel gabungan ini di pimpin oleh Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Wijonarko.
 
Tampak hadir dan mengikuti kegiatan apel gabungan Bersama 3 Pilar tersebut, yakni, Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto,S.I.P., beserta jajarannya sebanyak 80 orang. Yang turut diperkuat oleh personil gabungan dari Polri, Dishub, Sat Pol PP dan juga Damkar sebanyak kurang lebih 351 orang, yang juga dihadiri oleh Para Pasi dan Danramil jajaran Kodim 0507/Bks), Para Kapolsek dan Kasat jajaran Polres Metro Bekasi Kota, Zainudin (Kasubdit Pol PP), Bambang (Kanit ops lantas Dishub).

Menurut Kapolres Metro Bekasi Kota dalam apelnya menerangkan bahwa kondisi Kota Bekasi saat ini dalam keadaan aman dan kondusif berkat kerjasama semua unsur yang terkait di Kota Bekasi.

Ucapan terimakasih pun disampaikan oleh Kapolres Metro Bekasi Kota kepada TNI dan unsur kepemerintahan seperti Dishub, Pol PP dan juga Damkar, "Saya mengucapkan terimakasih kepada TNI dan unsur kepemerintahan seperti Dishub, Pol PP dan juga Damkar yang telah membantu Polri untuk menjaga stabilitas Kamtibmas diwilayah Kota Bekasi".ucapnya.

Selain itu Ada beberapa hal yang juga disampaikan oleh Kombes Pol Wijonarko dalam apelnya, "Saya harap kita semua bisa memantau dan juga memastikan keberangkatan massa yang akan melaksanakan Unras baik itu di Kota Bekasi atau ke jakarta,"lanjutnya.

Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto,S.I.P., turut memberikan arahannya kepada anggota Kodim 0507/Bekasi melalui Mayor Inf Sutadi Pasiops Kodim 0507/Bekasi, mengatakan, "Pantau dan berikan himbauan secara persuasif pada pengunjuk rasa agar pada saat melakukan unrasnya tidak anarkis, dan tidak membawa alat atau barang yang menjurus ke arah anarkis" ucapnya.

"Apabila terjadi sesuatu, lakukan kordinasi secara humanis dengan tidak mengurangi ketegasan dengan bersabar dan juga bisa  mengendalikan diri". Pungkas Mayor Inf Sutadi.

Kegiatan apel bersama ini berjalan dengan aman dan tertib, yang selanjutnya personil yang terlibat pengaman Unras langsung memasuki kedudukan sesuai dengan ploting dari masing-masing Satuannya. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA