Dandim 0507/Bekasi Hadiri Upacara Ziarah Nasional Hari Pahlawan

D


andim 0507/Bekasi Hadiri Upacara Ziarah Nasional Hari Pahlawan

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Wakil Walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto Tjahyono, SE,MM., memimpin upacara Ziarah Nasional peringatan Hari Pahlawan ke-75, di Kota Bi. Upacara peringatan berlangsung di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bulak Kapal, Jl. Ir. H. Juanda RT 06/01 Kel. Aren Jaya, Kec. Bekasi Timur, Kota Bekasi. Selasa (10/11/2020)

Upacara ini diikuti kurang lebih 100 orang Peserta Upacara yang terdiri dari Unsur Forkopimda, 1 Sst Korsik Kota Bekasi Dan 1  Sst Gab Unsur Muspida dan Muspika Kota Bekasi.

Ziarah Nasional tersebut diawali dengan upacara serta pemberian penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, doa bagi arwah pahlawan, dan peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah yakni, Wakil Walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto Tjahyono, SE,MM, dan dilanjutkan tabur bunga di makam para pahlawan yang diikuti Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Blora.

Dalam Upacara Ziarah Nasional yang dilaksanakan pada momentum Hari Pahlawan tahun ini, semakin memperkokoh rasa cinta terhadap tanah air dan sebagai wujud penghargaan terhadap jasa para pahlawan pendahulu kita yang telah gugur dalam merebut, membela serta mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan penjajah.

Hadir pada ziarah nasional tersebut yakni, Dr.Tri Adhianto Tjahyono SE,MM (Wakil Walikota Bekasi), Hj.Reny Hendrawati M.M (Sekda Kota Bekasi), Kombes Pol Wijonarko SIK.M.Si  ( Kapolres Metro Bekasi Kota), Letkol Arm Iwan Aprianto, S.IP (Dandim 0507/Bks), Para Muspika, Anggota DPRD Kota Bekasi, Mayor Inf Kusmayadi (Pasipers), Kapten Arm Agus Sugiyanto (Pendim 0507/Bekasi).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA