DANLANAL LHOKSEUMAWE SELAKU KETUA PANDA MEMIMPIN SIDANG PANTUKHIR

D


ANLANAL LHOKSEUMAWE SELAKU KETUA PANDA MEMIMPIN SIDANG PANTUKHIR

     Lhokseumawe,- Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Lhokseumawe Kolonel Laut (P) M. Dimmi Oumry, S.E., tahun ini akan mengirimkan putra-putri terbaik setelah melalui seleksi yang cukup ketat yang dilaksanakan sejak 29 September hingga 8 November 2020 di Mako Lanal Lhokseumawe untuk mengikuti seleksi tingkat pusat yaitu di Lapetal Malang, dimana telah dilaksanakan Sidang Pantukhir Daerah (Panda) Lhokseumawe Penerimaan CABA PK Pria/Wanita TNI AL dan CATA PK Gelombang II TA. 2020 oleh Danlanal Lhokseumawe selaku Ketua Panda Lhokseumawe bertempat di Gedung Balai Prajurit Lanal Lhokseumawe, Jalan KKA, Desa Paloh Igeuh, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Senin (9/11/2020).

    Dalam sambutannya, Danlanal Lhokseumawe mengatakan bahwa seleksi penerimaan prajurit TNI AL ini sangat penting untuk mendapatkan sumber daya manusia terbaik yang akan disiapkan untuk mengawaki organisasi TNI AL. Oleh karena itu, harus dilaksanakan secara profesional yaitu transparan, akuntabel dan bersih dari berbagai penyimpangan untuk mendapatkan calon-calon prajurit TNI AL yang berkualitas.

Danlanal Hokseumawe juga memberikan beberapa penekanan kepada panitia penerimaan untuk menjadi pedoman dalam kegiatan penyediaan personel yakni marilah kita menjaga kepercayaan yang diberikan ini dengan baik, penuh tanggung jawab dan bersungguh-sungguh; dan laksanakan tugas secara profesional sesuai aturan dan ketentuan berlaku; serta hindari tindakan yang tercela seperti suap, pungli, penipuan dan berlaku curang dalam kegiatan ini.

    Danlanal Lhokseumawe juga memberikan pengarahan dan motivasi kepada
calon CABA PK Pria/Wanita TNI AL dan CATA PK Gelombang II TA. 2020 yang dinyatakan lulus agar jangan merasa sombong dan puas apa yang telah diraih saat ini, karena masih akan dilaksanakan tes selanjutnya di tingkat pusat, untuk itu harus bersungguh-sungguh dan selalu berdoa, serta jaga kesehatan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA