DANLANTAMAL III GOWES “INDAHNYA KEBERSAMAAN”.

D


ANLANTAMAL III GOWES “INDAHNYA KEBERSAMAAN”.

Dispenlant3. Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut III (Danlantamal III), Brigjen TNI Hermanto, S.E., M.M. didampingi para stafnya bersama Danlanal Cirebon, wakil Bupati Subang melakukan olahraga gowes/bersepeda, dalam rangka memperingati HUT ke-70 Lantamal III, dengan tema “Indahnya Kebersamaan” berlangsung sehari di Kabupaten Subang Jawa Barat. (Sabtu,7/11/2020).

Di masa pandemi COVID-19, Komandan Lantamal III mengajak stafnya untuk tetap meningkatkan imun tubuh dengan melakukan gowes/bersepeda, dalam rangka memperingati HUT ke-70 Lantamal III, dengan tema “Indahnya kebersamaan”. Kali ini gowes di laksanakan di wilayah kerja Lanal Cirebon tepatnya di Kab. Subang Jawa barat, ikut bergabung pula Pemda setempat, yang diwakili oleh Wakil Bupati Subang Bpk. Agus Masykur Rosyadi. Hal ini sesuai dengan perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. untuk menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.
 
Pelaksanaan gowes terasa seluruh peserta menikmati alam kab. Subang dengan jalur – jalur yang dilalui memasuki hutan tanaman pohon karet, dan Komandan Lantamal III Brigjen TNI Hermanto, S.E., M.M. dan Wakil Bupati Kab. Subang Agus Masykur Rosyadi menyempatkan bersilahturahim ke Kantor Camat Cibogo dan Kantor Lurah sumur barang Subang. “Inilah bentuk dari Indahnya kebersamaan itu”. Ucap Danlantamal III.

Demikian berita dispen Lantamal III.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA