DANLANTAMAL III MELEPAS PARA CALON BINTARA MENUJU SELEKSI TINGKAT PUSAT DI MALANG

*DAN


LANTAMAL III MELEPAS PARA CALON BINTARA MENUJU SELEKSI TINGKAT PUSAT DI MALANG

Jakarta,- Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut III (Danlantamal III) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., memberikan arahan guna melepas para Calon Bintara Wanita (30 Calon) dan Calon Bintara Pria (187 Calon) untuk pendaftaran wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, sekaligus pelepasan para calon menuju seleksi tingkat Pusat di Malang, berlangsung di Ruang GOR Mako Lantamal III, Jalan Gunung Sahari No. 2 Ancol Jakarta Utara, Rabu, (11/11/2020).

Dalam arahan/pembekalan kepada para Calon, Komandan Lantamal III memberikan semangat dan berharap para calon yang dikirim dari Jakarta lulus semuanya. Hal ini merupakan implementasi prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam bidang pembangunan Sumber Daya Manusia yang unggul. Selamat kepada para calon yang telah lulus seleksi tingkat daerah di Lantamal III Jakarta, selama kurang lebih satu bulan menjalani proses seleksi yang meliputi tes kesehatan, psikologi, jasmani, mental ideologi dan administrasi.

"Dari pendaftaran caba pria sebanyak 2.110 calon, yang lulus 187 calon, sedangkan cabawan dari 584 calon yang lulus 30 calon. Perjuangan belum selesai, masih ada seleksi tingkat pusat di Malang. Dalam seleksi tingkat pusat, akan bertemu dan bersaing dengan calon-calon terbaik dari berbagai daerah, tunjukan semangat juang yang tinggi dan bersainglah dengan sportif, tetap jaga protocol kesehatan selama mengikuti seleksi tingkat pusat. Sebelum berangkat mohon doa restu kepada kedua orang tua kalian supaya kalian lulus menjadi prajurit TNI AL pengawak kapal perang dan pasukan korps marinir.” Ujar Danlantamal III.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA