Danramil 04/Jatiasih Besera Babinsa Jatikramat Hadiri Acara Maulid Nabi SAW 1422H


Danramil 04/Jatiasih Besera Babinsa Jatikramat Hadiri Acara Maulid Nabi SAW 1422H

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto beserta Babinsa Jati Kramat (Pelda Suparno dan Serda Suharto) menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, di sekretariat Yayasan Generasi peduli Indonesia, Rt.14/05, Kel.Jatikramat, Kec.Jatiasih, Kota Bekasi. Jumat (5/11/2020).

Acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Saw mengangkat tema “Meneladani Sunah Rasulullah Sebagai Spirit Dalam Pembangunan Mental”.

Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 100 orang beserta anak yatim dan Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua yayasan generasi perduli Indonesia ( H Suparno ), Danramil 04/JA ( Kapten Inf Sugianto ), sekretaris Yayasan Generasi peduli Indonesia ( BPK selamet ), Ketua RW 05 ( Ngadiran ), Ketua RW 04 Kaum ( H Adul Rosyid ), Bimaspol jatikramat ( Aiptu Markaban ), Ketua RT 14 / RW 05 (Mulyadi ), Babinsa jatikramat (Pelda Suparno), Babinsa jatikramat (Serda Suharto), Ustad Ujang patah ( YGPI ) dan Kanit Polsek jatiasih ( Aipda Andik ).

Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto  menuturkan bahwa, Dalam peringatan maulid kali ini sedikit berbeda dengan di tahun tahun sebelumnya, karena adanya virus Corona saat ini masih mewabah sehingga dalam pelaksanaan peringatan Maulid Nabi besar Muhammad Saw, kita harus memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan sebelum memasuki masjid guna mencegah penularan virus tersebut.

“Diacara peringatan Maulid ini, saya mengharapkan kepada kita semua yang hadir dalam kegiatan ini, dapat menyimak dengan baik apa yang disampaikan oleh penceramah, semoga ini dapat menumbuhkan dan menambah rasa cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW dan mudah mudahan kita dapat menaladaninya,”Harapnya. (Sumber : Pendim)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA