Dansatgasrat BTP Brigif Raider 9 Kostrad Pimpin Pasukan Laksanakan Pembinaan Fisik





D


ansatgasrat BTP Brigif Raider 9 Kostrad Pimpin Pasukan Laksanakan Pembinaan Fisik

Jakarta.  Kolonel Inf A. Yoyok Pranowo, S.I.P., selaku  Dansatgasrat BTP Brigif Raider 9 Kostrad memimpin pasukan BTP untuk menjaga kebugaran tubuh dengan pembinaan fisik di Dermaga Pelabuhan Panjang, Lampung, Sumatera Selatan dalam Latihan Antar Kecabangan. Senin (9/11).

Kebugaran dan kondisi yang prima harus tetap terjaga dengan melaksanakan pembinaan fisik, Kolonel Inf A. Yoyok Pranowo, S.I.P., serentak dengan seluruh Dansat perkuatan BTP memimpin seluruh pasukan untuk melaksanakan pembinaan fisik di Pelabuhan Panjang terdiri dari pemanasan, lari serta perkuatan lengan dan di tutup dengan yel-yel pasukan untuk mengembalikan semangat prajurit.

Kolonel Inf Yoyok menyampaikan bahwa pasukan telah berlayar selama empat hari di kapal ini dengan situasi pergerakan yang sangat terbatas, maka dari itu dengan tibanya kita di Dermaga pelabuhan Panjang ini, kita harus memanfaatkan waktu untuk membina fisik guna tetap menjaga kondisi tubuh kita agar tetap prima dan juga untuk menjaga agar imunitas dalam tubuh tetap stabil, terjaga dan sehat".

“Kita harus menjaga kesehatan tubuh guna mensukseskan latihan yang telah diselenggarakan oleh Angkatan Darat ini melalui tim dari Kodiklatad,” imbuhnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA