Di Perempatan Lampu Merah Ciledug, Bersama Muspika Danramil Ciledug Bagikan 1000 Masker


Di Perempatan Lampu Merah Ciledug, Bersama Muspika Danramil Ciledug Bagikan 1000 Masker

Tangerang - Demi menggugah kesadaran masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker ditengah wabah Virus Corona, Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr bersama Muspika dan Polsek Ciledug melakukan pembagian 1.000 masker di perempatan lampu merah ciledug, Senin (16/11/2020).

Pembagian masker ini diberikan kepada para pengendara yang melintasi dilampu merah ciledug, khususnya pengendara yang tidak menggunakan masker.

Selain memberikan masker, anggota Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan juga memberikan imbauan kepada pengendara untuk selalu waspada ditengah pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

“Kita lihat kesadaran masyarakat masih kurang sekali tentang bahaya dari Covid-19 ini. Padahal pemerintah sudah mewajibkan penggunaan masker saat keluar rumah, tapi masih ada yang tidak menggunakan. Untuk kita berikan masker, harapannya supaya seterusnya dia pakai masker. Karena masker ini salah satu faktor penting agar tidak tertular Covid-19,” kata Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan.

Danramil juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berada di rumah jika tidak ada urusan mendesak dan menjaga kesehatan. Terlebih jangan melakukan aktivitas selama wabah Covid-19.

Hadir dalam pembagian 1000 masker, Camat Ciledug Saryfudin Harja Winata, Wakapolsek Ciledug AKP Ponco, Kasi Trantrib Kecamatan Ciledug, Ormas FORKABI dan Babinsa Sudimara Barat.# pendim 0506/Tgr.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA