Drs. Habib Ali Alwi M.Si Anggota MPR RI gelar sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Bersama INSANO Banten dan daerah lain


Drs. Habib Ali Alwi M.Si Anggota MPR RI gelar sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Bersama INSANO

Di tengah kegiatan Rakernas INSANO ke II, Anggota MPRRI, Drs. Habib Ali Alwi M.Si Turut hadir dan memberikan Sosialisasi 4 Pilar MPRRI.

Dalam paparannya didepan 150 peserta Sosialisasi 4 Pilar, yang diantaranya beberapa Pengurus INSANO Banteng, Drs. Habib Ali Alwi M.Si menegaskan bahwa Narkoba merupakan upaya penghancuran nilai-nilai kemanusiaan, untuk itu perlu ada tanggung jawab moral kita semua.

Kehadiran kami disini, agar bisa menyampaikan masalah narkoba lewat Empat Pilar Kebangsaan, Karena tujuan diadakan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, tujuan akhirnya adalah cinta Indonesia. maka kita harus menjaga negeri ini dengan baik.

Indonesia adalah sepotong dari surga di Bumi ini, karena semua ada di negeri ini. pertama adalah sumber daya Alam dari Sabang sampai Merauke, kita punya emas, minyak, gas bumi, batubara yang luar biasa. Ini semua adalah pemberian Allah SWT yang diberikan untuk negeri ini, sehingga banyak negara lain yang ingin menguasai negeri ini, karena Indonesia memiliki kekayaan alam yang luar biasa.

Mereka yang ingin menguasai Indonesia, saat ini mencoba menghancurkan Indonesia, mulai dari anak-anak dan Generasi muda penerus bangsa atau SDM dengan Narkoba. untuk itu ada tanggung jawab kita semua untuk menjaga negeri ini, pinta Habib Ali Alwi.

Dahulu Portugis di Batavia masuk Indonesia kemudian penjajah Spanyol di Maluku menguasai rempah-rempah kemudian Belanda mendirikan VOC sebagai pusat perdagangan Belanda, juga Jepang, intinya ingin mengeruk kekayaan negeri kita. 350 tahun di Jajah Belanda, namun dengan semangat cinta negeri dengan bambu runcing mengusir penjajah, akhirnya Belanda Terusir dari negeri kita.

Serangan dari luar saat ini bentuknya sudah berbeda yaitu melalui Narkoba, untuk itu perlunya penyuluhan - penyuluhan di lingkungan tempat tinggal kita mengenai narkoba, dan saya mengapresiasi para penggiat anti narkoba yang ada di Ormas INSANO ini, ungkap Habib Ali Alwi. (Pry)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA