Guru Honorer Kota Batam Ikuti Sosialisasi 4 Pilar Bersama Mayjen TNI.,Mar (Purn) Sturman Panjaitan, S.H


Guru Honorer Kota Batam Ikuti Sosialisasi 4 Pilar Bersama Mayjen TNI.,Mar (Purn) Sturman Panjaitan, S.H

Kegiatan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI bersama anggota DPR RI, Mayjen. TNI. Mar (Purn) Sturman Panjaitan SH dan anggota DPRD Provinsi Kepri, Sugianto SH, Saproni, SE, dan Tumbur, SE yang digelar 26 September 2020 di Kota Batam, terlihat berbeda dengan kegiatan sebelumnya, karena peserta yang turut hadir dalam Sosialisasi 4 Pilar MPRRI tersebut merupakan Guru-guru Honorer dari Kota Batam.

Sebagai wakil rakyat yang terpilih dengan suara terbanyak dari Dapil Provinsi Kepulauan Riau, Politisi Partai PDI Perjuangan, Sturman Panjaitan, SH disela kegiatan di dapil Kepri tersebut, mengaku bersyukur bisa bertemu dengan konstituennya, khususnya para Guru Honorer, baik dari Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama serta SMA/K, dan keluhan-keluhan para guru honorer juga telah diterima dengan baik, untuk nantinya diperjuangkan dan dibahas di dewan serta Fraksi PDI Perjuangan.


Diakuinya berbagai masalah dalam pendidikan masih menyelimuti guru honorer, seperti Kesejahteraan Guru Honorer, Kesenjangan antara Guru Honorer dengan Guru Swasta, Fasilitas Pendidikan dan Sarana Pendidikan, maupun beban tugas para guru yang sebenarnya bisa disederhanakan, untuk itulah masukan tersebut akan kita sampaikan pada Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, tegasnya.

Beberapa pesan pada Guru Honorer juga disampaikan Mayjen. TNI. Mar (Purn) Sturman Panjaitan SH, yaitu agar tetap mengabdikan diri dalam mencerdaskan anak-anak bangsa, sebagai generasi penerus bangsa, tanamkan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam Pancasila, bangun semangat bela negara, jaga persatuan dan kesatuan, serta untuk bisa saling menghargai kebhinekaan ini, demi tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Red).


0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA