Harapan Dandim 0504/JS Saat Peresmian Bumame PCR Swab Test

Harapan Dandim 0504/JS Saat Peresmian Bumame


PCR Swab Test

Kodam Jaya, Jaksel - Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana Hadiri peresmian Laboratorium Bumame Farmasi pelayanan Tes PCR atau SWAB Drive Thru Bumame Farmasi PCR Swab Test bertempat di Jl TB Simatupang No.33, RT 001/ RW 005 Kelurahan Ragunan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Seatan, Selasa (17/11/2020).

Peresmian ini diawali oleh kata sambutan dari Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana dan Direktur Utama PT. Bumame Farmasi James Wihardja dilanjutkan potong tumpeng.

Menurut Dandim 0504/JS dengaan keberadaan Laboratorium pelayanan Tes PCR atau SWAB Drive Thru Bumame Farmasi PCR Swab Test ini dapat membantu warga masyarakat dalam melakukan Test Swab.

"Diharapkan dengan diresmikannya Laboratorium Bumame Farmasi PCR Swab Test ini dapat membantu mempermudah masyarakat dalam melaksanakan Test Swab covid - 19", Kata Dandim 0504/JS.

"Khususnya bagi warga yang beraktivitas diluar rumah  dan warga sehabis berpergian kami harapkan  melakukan Test Swab", harap Kolonel Inf Ucu Yustiana.

"Hal ini dimaksudkan untuk antisipasi jangan sampai membawa virus covid - 19 kerumah", Ujarnya.

Sementara itu James Wihardja Direktur Utama PT. Bumame Farmasi pada kesempatan itu menyampaikan "Dengan drive thru, maka pemeriksaan lebih praktis karena masyarakat tidak perlu turun dari mobil", Ujarnya.

"Mekanisme tes petugas kesehatan langsung mengambil dahak dari pasien dan untuk hasil akan diinfokan kepada pasien lewat pesan singkat dalam waktu kurang lebih 12 jam atau 1 x 24 jam  tergantung pilihan", ungkap James Wihardja.

“Untuk jam pelayanan kami mulai dari pukul 08.00 WIB sampai dengan 19.00 WIB setiap harinya, bagi masyarakat yang ingin melakukan Test Swab bisa datang langsung ke Fasilitas Swab Bumame Farmasi", Pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA