Jaga Stamina dan Imunitas, Prajurit Yonif MR 412 Kostrad Laksanakan Olahraga TRX





J


aga Stamina dan Imunitas, Prajurit Yonif MR 412 Kostrad Laksanakan Olahraga TRX

Jakarta.  Fisik bugar dan menjaga imunitas tubuh agar kesehatan prajurit selalu prima, prajurit Yonif Mekanis Raider 412  Kostrad dibawah pimpinan Mayor Inf Moch. Renaldy H., S.Sos.,M.Si melaksanakan olahraga TRX (Total Resistance Exercise) di tengah hutan Puslatpur Baturaja, Martapura Sumatra Selatan. Minggu (15/11/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan ini cukup memberikan manfaat yang sangat tinggi untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan fisik, selain menghirup segarnya udara pagi di tengah hutan yang sangat bagus untuk kesehatan paru-paru, olahraga ini membuat tubuh prajurit semakin sehat untuk tingkatkan imunitas dalam tubuh, terlebih di masa pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir sampai sekarang.

Prajurit Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad selalu melatih fisik agar menambah kekuatan dan imunitas tubuh serta fisik yang prima dalam menghadapi panggilan Ibu Pertiwi untuk menjaga keutuhan NKRI.

Mayor Inf Moch. Renaldy H., S.Sos.,M.Si  menjelaskan jika olahraga TRX ini menggunakan beban tubuh sebagai alat latihan yang digunakan dengan cara bertumpu pada tali yang diikatkan di pohon sebagai sarana dan kaitan tersebut bermanfaat untuk melatih semua bagian tubuh agar memiliki postur tubuh yang ideal.

“Dengan olahraga TRX, kekuatan otot prajurit Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad akan terbentuk dan membakar lemak di semua bagian tubuh secara merata sehingga fisik menjadi kuat badanpun sehat,” tambahnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA