KASAL RESMIKAN LAPANGAN TENIS TRI DHARMA KOLINLAMIL

KA


SAL RESMIKAN LAPANGAN TENIS TRI DHARMA KOLINLAMIL
Jakarta, 13 November 2020 ------ Satya Wira Jala Dharma.  Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. meresmikan renovasi lapangan tenis hard court “Tri Dharma” Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) di Sunter, Kodamar, Jakarta Utara, Jumat (13/11). Keberadaan lapangan ini, demi menunjang kebutuhan fasilitas olahraga buat prajurit TNI AL yang secara operasional dibawah kendali Kolinlamil.
Panglima Kolinlamil Laksda TNI Irwan Achmadi, M.Tr (Han) sebagai tuan rumah turut mendampingi orang nomor satu TNI AL tersebut yang sekaligus menyampaikan tentang kesiapan pembangunan Satuan Lintas Laut Militer (Satlinlamil) 3 Makassar.
Dalam sambutannya Kasal mengatakan, lapangan tenis “Tri Dharma” yang telah direhab ini, diharapkan dapat digunakan seoptimal mungkin untuk kepentingan pembinaan fisik bagi prajurit dan PNS Kolinlamil terutama di tengah pandemi Covid-19 yang saat ini menjadi perhatian kita semua.
“Lapangan tenis ini dapat dijadikan sebagai sarana untuk berlatih dalam menghadapi berbagai event pertandingan. Manfaatkan lapangan ini untuk meningkatkan pembinaan fisik dan sebagai sarana rekreasi prajurit,” tutur Kasal.
Diharapkan sarana olahraga yang telah disediakan ini, dirawat serta dipelihara dengan baik. Sehingga keberadaan fasilitas olahraga yang ada dapat digunakan secara optimal bagi prajurit.
Usai menyatakan peresmian, Kasal bersama Panglima Kolinlamil dan para pejabat yang hadir melaksanakan pertandingan eksebisi. Kasal yang berpasangan dengan Panglima Kolinlamil berhadapan dengan pasangan Wakasal dan Panglima Koarmada I.
Pertandingan petinggi TNI AL tersebut berlangsung cukup seru, namun penuh dengan keceriaan mengingat pertandingan bersifat eksebisi.
Panglima Kolinlamil menambahkan, bahwa olahraga tenis ini akan terus berkembang apabila pembinaan dan pengembangannya bisa dilakukan dengan tekun serta sesuai dengan pola latihan yang terjadwal.
“Lapangan tenis yang diresmikan ini merupakan sarana pembinaan bagi prajurit dan PNS Kolinlamil yang menggeluti olahraga tenis. Sarana ini juga merupakan salah satu program prioritas Kasal pembangunan SDM TNI AL dan Pembangunan dan peningkatan sarana dan prasarana (Sarpras) TNI AL” terang Panglima Kolinlamil yang seangkatan dengan Kasal AAL 1988 angkatan 33.
Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Kepala Staf Angkatan Laut, Irjen TNI AL, Panglima Koarmada I, para Asisten Kasal dan pejabat utama Mabesal. (Dispen Kolinlamil)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA