Kaskostrad Pimpin Sertijab Kakum Kostrad





K


askostrad Pimpin Sertijab Kakum Kostrad

Jakarta.  Kepala Staf Kostrad (Kaskostrad) Mayjen TNI Ainurrahman memimpin acara laporan korps serah terima jabatan Kepala Hukum Kostrad dari Kolonel Chk Jefri Agus Pasaribu, S.H., M.Tr (Han) kepada Letkol Chk Deden Safarudin, S.H. bertempat di ruang Mandala Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat. Kamis (12/8/2020).

Dalam sambutannya, Kaskostrad membacakan amanat Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letjen TNI Eko Margiyono, bahwa Serah terima jabatan maupun penyerahan jabatan merupakan dinamika organisasi yang bertujuan sebagai kaderisasi dan pembinaan karier serta peningkatan kinerja dalam rangka menjawab tantangan tugas mendatang, karena pembinaan personel ke depan harus betul-betul selektif utamanya dalam menentukan kader-kader pimpinan satuan, sehingga mampu melaksanakan tugas dengan benar secara

Panglima Kostrad mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada, Kolonel Chk Jefri Agus Pasaribu, S.H., M.Tr (Han)  beserta istri atas kinerja, dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya, sehingga organisasi yang diawakinya dapat berjalan dengan baik dan lancar. Semoga pengalaman selama bertugas di satuan Kostrad dapat menjadi bekal dalam menjalankan tugas di tempat yang baru.

Pangkostrad juga mengucapkan ”selamat datang” dan selamat atas kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh Pimpinan TNI AD kepada Letkol Chk Deden Safarudin, S.H.  Jadikan jabatan sebagai wahana pengembangan karier serta pengaplikasian kepemimpinan dan manajerial yang efektif.

Pangkostrad mengingatkan bahwa pangkat dan jabatan yang kita miliki saat ini merupakan kepercayaan pimpinan dan amanah yang harus kita pertanggung jawabkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, oleh karena itu laksanakanlah tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.

“Saya yakin dan percaya, dengan berbagai pengalaman dan penugasan sebelumnya, para Perwira akan mampu mengemban tugas jabatan baru, semoga dapat mendorong motivasi dan kreativitas serta dedikasi dan loyalitas tinggi bagi terwujudnya satuan lebih baik, sehingga keberhasilan yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya dapat ditingkatkan,” tambah Pangkostrad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA