Ketahanan Pangan, Kodim 0504/JS Panen Sayuran.

Ket


ahanan Pangan, Kodim 0504/JS Panen Sayuran.

Kodam Jaya-Jakarta. Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana bersama segenap anggota Kodim melaksanakan Panen sanyuran di kebun ketahanan pangan Kodim 0504/JS. Senin (9/11/2020)

"Pemanfaatan lahan kosong merupakan salah satu program Kodim 0504/JS untuk menyukseskan program ketahanan pangan yang di canangkan Pemerintah", Kata Dandim 0504/JS.

"Hal ini bertujuan sebagai pelopor dan contoh bagi anggota Kodim maupun masyarakat sekitar agar memanfaatkan lahan untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari"Jelas Dandm.

Dandim 0504/JS pada kesempatan itu juga mengajak untuk memanfaatkan pekarangan rumah kita dengan menam bergai macam sayuran maupun obat-obatan.

"Mari kita hijaukan pekarangan rumah dengan menanam berbagai macam sayuran maupun obat-obatan, selain rumah kita jadi asri juga bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan keluarga", Tambah Dandim

Kebun ketahanan pangan Kodim 0504/JS ditanami bermacam-macam jenis sanyuran seperti sanyur Sawi, Kangkung, Cabe, Terong, Tomat dan berbagai tanaman sayuran yang lainnya serta berbagai macam tanaman obat.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA