Ketua Umum INSANO Lantik Pengurus DPD/DPC Indonesia Anti Narkoba


Ketua Umum INSANO Lantik Pengurus DPD/DPC Indonesia Anti Narkoba

Bertempat di anjungan Riau Taman Mini Indonesia Indah di sela acara Rapat Kerja Nasional ke II Ormas Indonesia Anti Narkoba (INSANO), Ketua Umum Insano, Sismanu pada Sabtu 7 November 2020  secara resmi melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah serta Dewan Pimpinan Cabang Indonesia Anti Narkoba tingkat Provinsi maupun Kabupaten /Kota.



Dan Pelantikan Kolektif tersebut diikuti oleh pengurus DPD INSANO Jawa Timur, DPC INSANO Kota Batam, DPC INSANO Kab Pandeglang, DPC INSANO Kota Jakarta Utara dan DPC INSANO Kab Gresik.



Ketua Panitia Lukman Hakim, SH,MH berharap Kegiatan ini bisa menjadi spirit kader anti Narkoba untuk menyelamatkan generasi bangsa dan kegiatan ini dapat memperkuat organisasi Indonesia anti narkoba saat ini dan masa depan.

Ketua Umum INSANO, Sismanu dalam sambutannya berharap agar setelah dilantik ini bisa menjaga etika dan aturan yang ada pada Indonesia Anti Narkoba, ada etika yang harus dijaga, jangan mencampur aduk kan urusan pribadi dengan organisasi.


Indonesia Anti Narkoba bisa berjalan dengan baik berkat kerjasama dengan semua pihak, dan dalam setiap kegiatan selalu dengan biaya Mandiri maupun Swadaya seluruh anggota.

Kami mengapresiasi pengurus daerah maupun cabang dalam melakukan kegiatan-kegiatan seperti Kota Batam yang telah menggelar sunatan massal, Semoga bisa diikuti pengurus daerah lain serta kegiatan-kegiatan sesuai bidang masing-masing.


DPP INSANO juga mengapresiasi Pengurus DPD Jawa Timur, mesti belum dilantik saat itu juga sudah menggelar beberapa kegiatan sosial maupun P4GN. (Pry)

 





)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA