KOMANDAN GUSKAMLA KOARMADA I HADIRI DISPLAY DRUMBAND DAN PEMBEKALAN TARUNA AAL ANGKATAN 67

KO


MANDAN GUSKAMLA KOARMADA I HADIRI DISPLAY DRUMBAND DAN PEMBEKALAN TARUNA AAL ANGKATAN 67

Tanjung Pinang,- 2 Nopember 2020,-- Komandan Guskamla Koarmada I Laksamana Pertama TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.M., hadir dalam kegiatan Pembekalan dan Display Drumband Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan  67 bertempat di Gedung Daerah Provinsi Kepri Tanjung Pinang.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan latihan dengan sandi Kartika Jala Krida (KJK) Taruna dan Taruni AAL Angkatan 67. Beberapa pembekalan dari pejabat senior TNI AL, Polri dan Pemerintah Daerah sebgai gambaran bekal kelak sebagai pemimpin di medan tugas yang sebeanrnya. Taruna dan Taruni AAL juga menampilkan kemampuannya, yaitu tarian tadisional melayu, dilanjutkan Display Drum Band Genderang Seruling Gita Jala Taruna AAL Angkatan 67.

Pembekalan disampaikan oleh Sekda Kepri, Wakapolda Kepri, dan Pangkogabwilhan I layaknya seorang senior menyampaikan bekal pengetahuan dan harapan, agar menjadi pemimpin yang arif dan bijaksana. Pangkogabwilhan I menyampaikan bahwa, tantangan mendatang akan semakin kompleks dan dinamis, sehingga tidak ada cara lain kecuali harus mengisi pribadi masing-masing untuk menjawab dinamika tantangan tersebut yang semakin cepat.  Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) TNI AL yang menjadi prioritas Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono dalam pembangunan kekuatan TNI AL merupakan faktor utama. TNI AL  harus diawaki oleh manusia yang professional dan kompetitif dalam menghadapi tantangan yang semakin kompleks.

Kegiatan diakhiri Penyerahan cindramata Kepada Komandan KRI Bima Suci-945 Letkol Laut (P) Waluyo, S.H.,M.Tr.Hanla., Palaklat Letkol Laut (P) Aris Dianto, M.Han., dan pemberian masker kepada perwakilan Taruna, Taruni yang mengikuti Satgas Kartika Jala Krida AAL Tingkat III Angkatan 67 Tahun 2020 oleh Pangkogabwilhan I.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA