*Lanal Bandung Terima Sosialisasi Zona Integritas Reformasi Birokrasi Dari Tim Revormasi Birokrasi TNI AL

*Lanal


Bandung Terima Sosialisasi Zona Integritas Reformasi Birokrasi Dari Tim Revormasi Birokrasi TNI AL

Bandung,- Tim Sosialisasi dari Mabesal yang dipimpin oleh Katim Reformasi Birokrasi (RB) Kolonel Laut (P) I Gusti Putu Aswan Candra, M.M,. CHMRP., melaksanakan Sosialisasi tentang Zona Integritas Reformasi Birokrasi bertempat di Aula Mess TNI AL Martadinata Mako Lanal Bandung, Jalan Dr. Setia Budi, Kota Bandung, Kamis (12/11/2020).

Adapun maksud dan tujuan Tim Sosialisasi RB dari Mabesal dalam rangka melaksanakan Bimbingan Teknis dan Evaluasi Reformasi Birokrasi di Mako Lanal Bandung.
 
Program Reformasi Birokrasi di lingkungan TNI Angkatan Laut bertujuan untuk mengoptimalkan peran tugas dan fungsi TNI Angkatan Laut secara tepat serta melaksanakan pembenahan administrasi maupun penataan organisasi secara menyeluruh konsisten dan berkelanjutan dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi TNI Angkatan Laut serta ikut berpartisipasi dalam menciptakan tata kelola pemerintahan yang bersih berwibawa dan transparan serta akuntabel yang dilaksanakan secara konseptual dan konstitusional yang meliputi aspek doktrin struktur dan kultur.

Reformasi birokrasi yang berkaitan dengan pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di jajaran Koarmada I ditujukan guna menciptakan Birokrasi yang profesional dengan karakteristik adaptif, berintegritas, berkinerja tinggi, bersih dan bebas KKN, mampu melayani publik, netral, berdedikasi dan memegang teguh nilai dasar dan jode etik aparatur negara.

Adapun Tim Reformasi Birokrasi dari Mabesal menyampaikan Materi tentang Repormasi Birokrasi TNI AL oleh Paban VI Srenal Kolonel Laut (S) Eko Stijono, S.E. M.Sc., CHMRP.,  Materi tentang RB Bidang Manajemen Perubahan oleh Sahli Kasal Kolonel Laut (P) Hadi Susilo, M.Si.,  Materi tentang RB Turdang/Derjak dan Ancaman Legislasi oleh Kasubdis Kumdam Diskumal Kolonel Laut (KH) Estu Raharjo, S.H., M.H., Materi tentang Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur oleh Paban VI Spersal Kolonel Laut (P) Yoyok Nurkaya Sentosa, S.T, M.T., dan Materi tentang Bidang Penguatan Pengawasan (PMPZI) oleh Irdia Ev RB Letkol Laut (K) Rinaldy, S.H.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (P) Batos Leksono, Palaksa Lanal Bandung beserta seluruh Perwira Staf dan Prajurit Lanal Bandung.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA