LANTAMAL III ADAKAN BAKSOS DI SUBANG

L


ANTAMAL III ADAKAN BAKSOS DI SUBANG

Subang,- Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut III (Danlantamal III) Brigjen TNI Hermanto, S.E., M.M. didampingi Ketua Korcab III DJA I Ny. Dr. dr. Indah Hermanto, Sp.PD.KAI., bersama Danlanal Cirebon, dan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, mengadakan Bakti Sosial di Kantor Camat Cibogo dan Desa Sumur Barang Subang. Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-70 Lantamal III dan HUT ke-27 RS. Dharmais, mengusung tema “Indahnya Kebersamaan” berlangsung di Kabupaten Subang Jawa Barat, Sabtu (7/11/2020).

Danlantamal III meyampaikan bahwa akibat pandemi ini golongan masyarakat yang paling terkena dampaknya adalah golongan ekonomi masyarakat menengah ke bawah yang sebagian besar mereka yang bekerja disektor informal. Penghasilan mereka tidak hanya turun namun hingga tidak memiliki penghasilan sama sekali.

“Untuk meringankan beban ekonomi golongan masyarakat yang terdampak virus corona, Lantamal III, Lanal Cirebon dan RS. Dharmais melakukan aksi sosial dengan membagikan sembako dan alat kesehatan seperti APD, Vitamin, Hand Sanitaizer, dan Masker melalui Kantor Camat diterima langsung oleh Camat Cibogo Ny. Sri Novia, S.AN. dan penyerahan secara simbolis kepada masyarakat untuk 100 Paket Sembako, begitu pula untuk Kantor Lurah Sumur Barang Subang, yang diterima oleh Lurah Sumur Barang Dadi Cahyadi, serta penyerahan 100 Paket Sembako di Desa Sidomulya Kecamatan Cipunagara Subang,” ujarnya.

Hal ini sesuai dengan Perintah Harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., untuk menjadi contoh dan teladan dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah covid-19, serta cepat beradaptasi diri terhadap tatanan kehidupan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA