Masa ATHB Kota Bekasi Diperpanjang, Kodim 0507/Bekasi Terus Gencarkan PDMPK Di Seluruh wilayah Kota Bekasi


Masa ATHB Kota Bekasi Diperpanjang, Kodim 0507/Bekasi Terus Gencarkan PDMPK Di Seluruh wilayah Kota Bekasi

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Masa Adaptasi Tatanan Hidup Baru (ATHB) di Kota Bekasi, Jawa Barat, kembali diperpanjang hingga 2 Desember 2020. Perpanjangan ini tertuang dalam Keputusan Wali Kota Bekasi Nomor 300/Kep.527-BPBD/XI/2020.

Pada perpanjangan ATHB keempat ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi akan mengoptimalkan pelaksanaan tes PCR secara masif, dengan target 10.000 tes. Upaya ini sebagai antisipasi penanganan penyebaran Covid-19, pasca libur panjang dan cuti bersama tahun 2020.

Menurut Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto,S.I.P., saat ditemui di ruang kerjanya, mengatakan, “Dalam pelaksanaan ATHB ini Pemkot terus meningkatkan koordinasi dengan unsur TNI khususnya Kodim 0507/Bekasi serta Polri dengan Polres Metro Bekasi Kota, dan juga peran serta dari Satgas Penanganan Covid-19 secara khusus konsisten dalam melakukan pengamanan dan penanganan secara menyeluruh” ucap Dandim 0507/Bekasi.

“Di samping itu, Pemkot Bekasi juga fokus mengatur pencegahan Covid-19 terhadap pelaku usaha, pekerja, pedagang, hingga konsumen dan masyarakat yang terlibat dalam sektor usaha jasa kepariwisataan dan hiburan umum”.lanjutnya.
“Dan upaya pencegahan ini juga dimaksimalkan di berbagai sektor, seperti kesehatan, pendidikan, agama, tempat kerja, dan berbagai fasilitas umum lainnya yang diwajibkan menerapkan protokol kesehatan yang ketat” pungkas Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto. Rabu (4/11/2020). (Sumber : Pendim 0507/Bekasi).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA