Pangdivif 2 Kostrad Lepas Keberangkatan Deputy Commanding General USARPAC dan Aslat Kasad di Lanud Abd Saleh Malang





P


angdivif  2 Kostrad Lepas Keberangkatan Deputy Commanding General USARPAC dan Aslat Kasad di Lanud Abd Saleh Malang

Jakarta.  Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) melepas keberangkatan Deputy Commanding General USARPAC MG Jonathan P. Braga dan Aslat Kasad Mayjen TNI Harianto, usai pelaksanaan peninjauan latihan bersama (Latma) Platoon Exchange Exercise (Platex) tahun 2020, bertempat di Lanud Abd Saleh, Malang. Kamis (19/11).

Pada kesempatan tersebut, MG Jonathan P. Braga mengungkapkan rasa terima kasih atas penyambutan selama rangkaian kegiatan peninjauan Latma Platex 2020, serta berharap hubungan kerjasama yang telah terjalin dapat lebih ditingkatkan melalui kegiatan bersama, sehingga kebersamaan tersebut bisa tetap terjaga.

Senada dengan Deputy Commanding General USARPAC, Pangdivif 2 Kostrad juga menyampaikan terimakasih dan rasa bangga atas kunjungan yang telah dilaksanakan, serta mengucapkan selamat jalan kepada MG Jonathan P. Braga beserta rombongan.

“Kebersamaan diantara TNI AD khususnya satuan Divif 2 Kostrad dengan US Army harus tetap terjaga dengan baik dan dapat terus ditingkatkan, sehingga dapat mewujudkan ikat persahabatan yang erat dan kerja sama yang berkesinambungan dalam meningkatkan profesionalitas keprajuritan, khususnya bagi kedua negara,” pungkas Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han). (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA