PANGKOARMADA I TATAP MUKA SECARA VICON DENGAN JAJARAN

*P


ANGKOARMADA I TATAP MUKA SECARA VICON DENGAN JAJARAN

Jakarta, Pangkoarmada I Laksda TNI Abdul Rasyid K, S.E., M.M., didampingi KS Koarmada I, Inspektorat, dan Para Asisten memggelar tatap muka secara vicon dengan jajaran Lantamal, Lanal, Guskamla, dan Guspurla Koarmada I, bertempat di Puskodal Koarmada I, Kamis (19/11/2020).

Dalam tatap muka tersebut, Pangkoarmada I menyampaikan beberapa hal penting diantaranya memacu kinerja dan daya serap anggaran. Mengenai rekrutmen prajurit Bintara dan Tamtama agar transparan dan mengedepankan sumber daya manusia yang kompetitif dan kualitatif, dalam upaya pemenuhan pengawak organisasi utamanya KRI.

Dengan semakin cepatnya perkembangan teknologi  informasi, seluruh personel dan keluarga agar lebih bijak dalam penggunaan media sosial. Validasi organisasi di Koarmada I bertujuan untuk menjawab tantanhan tugas, segera sesuaikan tugas-tugasnya. Masalah penanganan covid-19 diseluruh jajaran Koarmada I jangan kendor dan harus lebih disiplin, dan yang tidak kalah pentingnya adalah agar para prajurit mempedomani peraturan dalam pengamanan dan jaga netralitas TNI dalam Pilkada serentak, serta tidak terlibat dalam politik praktis.

Kegiatan dihadiri oleh Komandan Guskamla Koarmada I, Komandan Guspurla Koarmada I, Para Komandan Lantamal/Lanal Jajaran Koarmada I.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA