Patroli Himbauan Satgas Padat Karya Bersama Babinsa Penggilingan Cakung.

P


atroli Himbauan Satgas Padat Karya Bersama Babinsa Penggilingan Cakung.

Jakarta Timur -FKDM,  Karang taruna Mitra dan Ibu-ibu PKK yang tergabung dalam Relawan Padat Karya Koramil 06/Cakung Kodim 0505/JT melaksanakan patroli keliling untuk tetap memberikan himbauan kepada warga masyarakat  untuk beradabtasi kebiasaan baru dengan 3M, Senin (16/11/20).

Satuan tugas relawan Padat karya yang berjumlah 100 (seratus) orang ini pada masa transisi memberikan edukasi adabtasi kebiasaan baru kepada warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan 3M Yaitu Mencuci Tangan, Menjaga Jarak serta Menggunakan Masker apabila beraktifitas diluar rumah.

Kegiatan yang berlokasi wilayah RW. 19 rusun penggilingan, Satgas Padat Karya Koramil Cakug berpatroli dari pintu masuk  berpatroli diseputar lingkungan rusun penggilingan.

Sasaran dari Satgas Padat Karya ini adalah warga yang berkumpul,  warung yang berada di pinggir  jalan, warga yang melakukan olahraga pagi untuk tetap menjaga jarak aman.

Kegiatan relawan padat karya dalam memberikan edukasi Protkes itu utamanya ditujukan kepada relawan satgas lawan Covid-19 sebagai ujung tombak pencegahan dan penanganan wabah itu dilingkup RT/RW.

Protkes ditujukan agar strategi atau langkah pencegahan dan penanganan Covid-19 dilingkungan RT/RW berjalan efektif.

Hadir dalam Giat tersebut Babinsa Serma Haris Babinsa Kelurahan Penggilingan, Bhabinkamtibmas dan pengurus RW. 19 serta relawan Padat karya.

@pendim jt.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA