PENUTUPAN WASRIK IT KOARMADA I DI LANTAMAL III

*PE


NUTUPAN WASRIK IT KOARMADA I DI LANTAMAL III

Jakarta,- Komandan Lantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar)  Hermanto, S.E., M.M., diwakili oleh Wadan Lantamal III menerima Irkoarmada I Laksamana Pertama TNI AR. Agus Santoso, S.T. dalam rangka Taklimat Akhir Penutupan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itkoarmada I TA. 2020 di Lantamal III dan jajarannya, yang telah berlangsung sejak tanggal 5 Oktober hingga 4 November 2020, di Mako Lantamal III, Jalan Gunung Sahari No.2 Ancol Jakarta Utara, Rabu (4/11/2020).

Kegiatan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) mempunyai peran penting untuk mengukur tingkat optimalisasi satuan kerja, dalam melaksanakan tugas pokok pangkalan serta untuk menghindari terjadinya penyimpangan. Oleh karena itu, perlu adanya tindakan preventif yang diimplementasikan dalam bentuk control, sehingga satuan kerja Lantamal III dapat melaksanakan tugas dan fungsinya secara efektif, efisien dan optimal. Terlebih dengan dinamika perkembangan lingkungan yang terjadi saat ini, menuntut kinerja yang lebih tertib, akuntabel, transparan dengan hasil yang baik.

Sesuai Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., guna membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh. “Saya instruksikan kepada seluruh satker di jajaran Lantamal III agar segera menindaklanjuti arahan, saran dan rekomendasi dari Tim Wasrik, sehingga ke depan tidak ditemukan lagi permasalahan yang sama dan perbaikan dari temuan ini agar dilaporkan secara resmi,” ujar Pangkoarmada I Laksda TNI Abdul Rasyid K, S.E. M.M.,  yang dibacakan oleh Ir Koarmada I Laksma TNI AR. Agus Santoso, S.T., sebagai pengendali teknis.

Hadir para Asisten Danlantamal III, Para Kepala Satuan Kerja (Kasatker) dan Kepala Dinas (Kadis) Lantamal III, serta Tim Wasrik Ir Koarmada I.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA