Prajurit Yonif PR 501 Kostrad Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Sebelum Tugas Operasi





P


rajurit Yonif PR 501 Kostrad Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Sebelum Tugas Operasi

Jakarta. Dalam melaksanakan perintah penugasan yang diberikan pimpinan TNI dan negara kepada Batalyon Infanteri Para Raider 501 Kostrad, haruslah prajurit yang siap jiwa maupun raganya. Seperti halnya prajurit Yonif Para Raider 501 Kostrad yang melaksanakan Rikes di Asrama Yonif Para Raider 501 Kostrad, tepatnya di aula AH. Simanjuntak. Selasa (17/11).

Sebanyak 450 orang prajurit Yonif Para Raider 501 Kostrad melaksanakan tes Pemeriksaan Kesehatan  yang  merupakan bagian dari rangkaian seleksi Satgas Pamtas Mobile di Papua.

Danyonif Para Raider 501 Kostrad Letkol Inf Arfa Yudha Prasetya mengatakan, “Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memeriksa kesehatan prajurit Yonif Para Raider 501  Kostrad guna mengetahui kesiapan prajurit dalam rangka persiapan Satgas Pamtas Mobile di Papua pada awal tahun 2021,” ujarnya.

“Selain itu juga untuk mengetahui tingkat kesehatan prajurit, bila kondisi prajurit termonitor dengan baik maka pemeliharaan dan peningkatan terhadap tugas selama di Papua nanti diharapkan dapat berjalan dengan lancer,” imbuhnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA