Prajurit Yonif R 321 Kostrad dan Persit KCK Ranting 3 Yonif R 321 Kostrad Terima Penyuluhan Bintal





 P


rajurit Yonif R 321 Kostrad dan Persit KCK Ranting 3 Yonif R 321 Kostrad Terima Penyuluhan Bintal

Jakarta.  Dalam rangka meningkatkan mental, prajurit Yonif R 321 Kostrad dan Persit KCK Ranting 3 Yonif R 321 Cabang XI Brigif Raider 13 Koorcab Divif 1 PG Kostrad menerima Ceramah Penyuluhan Pembinaan Mental (Bintal) dari Divisi Infanteri 1 Kostrad yang kali ini disampaikan langsung oleh Mayor Caj Dwinanto Murdiyat S. Ag Perwira Pembinaan Mental (Pabintal) Divif 1 Kostrad di Aula Yonif R 321/GT Kostrad. Majalengka, Kamis (19/11/20).

Acara pertama dibuka oleh Danyonif R 321 Kostrad Mayor Inf Octavian Englana P dimana dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada tim dari Bintal Divif 1 Kostrad dan juga ucapan terima kasih atas kesediaanya meluangkan waktu dalam rangka memberikan pembekalan dan pembinaan mental terhadap prajurit dan Persit Yonif R 321 Kostrad.

“Kegiatan penyuluhan pembinaan mental yang dilaksanakan ini berguna untuk membentuk, menumbuhkan, meningkatkan dan memantapkan mental prajurit, Persit berdasarkan agama, Pancasila dan jiwa nasionalisme sehingga memiliki kejuangan yang tangguh dalam setiap pelaksanaan tugas,” ungkap Danyon.

Pabintal  Divif 1 Kostrad dalam sambutannya mengatakan, bahwa Bintal kali ini bertujuan untuk memantapkan keimanan kita, agar semakin kuat serta kekuatan untuk dapat mencegah berbagai macam pelanggaran yang dapat merugikan bagi diri pribadi maupun keluarga,” tutur Mayor Caj Murdiyat Aji, S.Ag.

Materi ceramah kali ini tentang Bintalid juang yaitu menghindari berkembangnya paham radikalisme di tubuh TNI-AD" dimana seluruh prajurit dan keluarga diharapkan tetap mempedomani pancasila sebagai dasar negara bukan agama atau ajaran lainnya.  (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA