Prajurit Yonif Raider 755 Kostrad Terima Pengarahan Doktrin TNI





P


rajurit Yonif Raider 755 Kostrad Terima Pengarahan Doktrin TNI

Jakarta.  Bertempat di Aula Markas Batalyon Infanteri Raider 755  Kostrad, Yonif R 755 Kostrad menerima pengarahan tentang Doktrin TNI yang disampaikan oleh Letkol Inf Rudi Markiano S, S.Sos. Merauke, Papua, Jum'at (13/11/2020).
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Sebelum sosialisasi dilaksanakan, Mayor Inf Aprianto Dolly, S.M.,M.Si, menitipkan pesan kepada tim pembina Doktrin TNI AD agar memberikan gambaran tentang Doktrin TNI AD kepada prajurit Yonif R 755 Kostrad.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Tema dan isi dari pengarahan tersebut adalah agar seluruh prajurit Yonif R 755 Kostrad mengetahui tentang Doktrin TNI.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
"Seiring tuntutan reformasi nasional, TNI sampai saat ini terus melaksanakan reformasi internal dengan melakukan berbagai perubahan yang signifikan termasuk diantaranya perubahan doktrin, Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati," ungkap Letkol Inf Rudi Markiano.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
TNI memerlukan suatu doktrin sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugasnya. Doktrin dimaksud harus selaras dengan perkembangan lingkungan strategis baik internasional, regional, maupun nasional.

“Selain itu, doktrin juga harus mampu beradaptasi dengan pesatnya kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi di berbagai bidang yang merupakan tantangan bagi TNI dalam melaksanakan tugas- tugasnya.” Pungkasnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA