Rawan Tumbang Saat Hujan Angin , Pemdes Jemawan Rapikan Pohon Di Pinggir Jalan Bersama Babinsa

R


awan Tumbang Saat Hujan Angin , Pemdes Jemawan Rapikan Pohon Di Pinggir Jalan Bersama Babinsa

Klaten - Musim penghujan tahun ini sudah mulai . Beberapa kali hujan sudah turun dengan intensitas yang cukup lebat dengan di sertai angin. (10/11/2020)

Guna mengurangi segala kemungkinan yang akan terjadi bila terjadi hujan disertai angin Pemerintah desa Jemawan dengan dibantu oleh Babinsa Koramil Jatinom dan Babinkamtibmas rapikan pohon di pinggir jalan raya Jatinom Boyolali.

Bertempat di sekitar lokasi rest area desa Jemawan terdapat pohon mahoni yang cukup besar dengan posisi yang condong ke jalan raya. Hal ini menimbulkan kerawanan bagi pengguna jalan apabila pohon tersebut roboh bila terkena angin yang cukup kencang.

" Oleh karena itu pemdes Jemawan dibantu oleh Babinsa dan Babinkamtibmas mengambil langkah antisipasi dengan menebang pohon tersebut sebelum roboh kejalan raya,"tutur Joko Purnomo Kades Jemawan.

Curah hujan tahun ini diprediksi akan tinggi jadi kami bersama Babinkamtibmas membantu pemerintah desa rapikan pohon di pinggir jalan raya yang berpotensi menimbulkan bahaya, imbuh Sertu Selamet. Pendim Klaten.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA