Satgas Yonarmed 9 Kostrad Berikan Pelayanan Kesehatan Door to Door di Desa Gam Ici





S


atgas Yonarmed 9 Kostrad Berikan Pelayanan Kesehatan Door to Door di Desa Gam Ici

Jakarta. Satgas Yonarmed 9 Kostrad yang sedang melaksanakan tugas di wilayah Maluku Utara menyelenggarakan kegiatan pelayanan kesehatan di Desa Gam Ici, Kecamatan Ibu, Kabupaten Halmahera Barat

Kegiatan tersebut dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara. Minggu (8/11/2020).

Dalam rilis tersebut, Mayor Arm Afandi menjelaskan bahwapersonel Pos 3 Ibu SSK melaksankan kegiatan pelayanan kesehatan secara keliling di Dea Gam Ici, Kecamatan Ibu Kabupaten Halmahera Barat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengetahui kesehatan warga dan membantu warga sekitar untuk melakukan pengobatan sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.

Kepala Desa Gam Ici mengucapkan banyak terima kasih kepada personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad karena dengan ada nya kegiatan tersebut warga desanya mendapatkan akses pelayanan kesehatan yang baik yang selama ini sulit didapatkan.

"Kegiatan ini merupakan salah satu upaya kami untuk membantu warga sekitar. Selain itu agar warga juga selalu memperhatikan dan peduli betapa pentingnya  kesehatan untuk diri kita," ungkap Mayor Arm Afandi. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA