Satgas Yonarmed 9 Kostrad Menerima Kunjungan Tim Puskes TNI




Sa


tgas Yonarmed 9 Kostrad Menerima Kunjungan Tim Puskes TNI

Jakarta. Satgas Yonarmed 9 Kostrad menerima kunjugan Tim Puskes TNI di Pos Kalan Tobelo dalam rangka survey bekal kesehatan di Pos Satgas yang didukung oleh Mabes TNI.

Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. mengatakan bahwa personel Pos Kalan Toboko menerima kunjungan tim Puskes TNI. Tim yang dipimpin oleh Letkol (K/W) Rade memeriksa kondisi bekal kesehatan yang diterima oleh Satgas Yonarmed 9 Kostrad.

Dalam kunjungan tersebut, tim Puskes TNI menemukan bahwa dukungan bekal kesehatan yang diterima Satgas Yonarmed 9 Kostrad sudah didukung seluruhnya, namun masi ada beberapa kekurangan yang akan menjadi bahan evaluasi kedepannya.

Bekal kesehatan ini merupakan bekal yang penting karena bekal kesehatan ini sangat dibutuhkan oleh personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad. Selain itu personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad banyak memanfaatkan bekal kesehatan ini untuk membantu masyarakat yang berada di sekitar posnya.

“Kunjungan ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan dalam rangka memeriksa kondisi nyata yang ada di lapangan sehingga dapat dilaksanakan evaluasi pada kegiatan berikutnya agar lebih baik lagi”, ungkap Mayor Arm Afandi. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA