Satgas Yonif PR 432 Kostrad Bersama Polri Ciptakan Kondisi Masyarakat Yang Aman Dan Nyaman





S


atgas Yonif PR 432 Kostrad Bersama Polri Ciptakan Kondisi Masyarakat Yang Aman Dan Nyaman

Jakarta. Satgas Yonif para Raider 432 Kostrad melaksanakan kegiatan sweeping gabungan dengan Polsek Karubaga dimana sasaran utamanya adalah kendaraan yang melintasi jalan trans lintas Wamena-Tolikara, demi memberantas penyakit masyarakat yang berupaya menyelundupkan barang-barang terlarang bertempat di jalan lintas Wamena-Tolikara, Kabupaten Tolikara, Papua. Selasa (16/11/2020).

Menindak lanjuti dari berbagai laporan masyarakat mengenai kegiatan dari sekelompok anak-anak muda yang suka mabuk-mabukan di sekitaran wilayah Tolikara, maka Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad dipimpin oleh Lettu Inf Pusdika bersama dengan Anggota Polsek Karubaga dimana dipimpin oleh Kapolsek Karubaga Ipda Ronald langsung bergerak melaksanakan sweeping gabungan di jalan lintas Wamena-Tolikara.

Danpos Karubaga Lettu Inf Pusdika menuturkan jika sweeping gabungan ini bertujuan untuk memberi rasa aman kepada warga selain melaksanakan sweeping kami juga membagikan masker kepada para pengendara yang melintas serta memberikan himbauan mengenai protokol kesehatan". (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA