Senam Pagi dan Orgen Tunggal Meriahkan Penutupan Rakernas INSANO


Senam Pagi dan Orgen Tunggal Meriahkan Penutupan Rakernas INSANO

Kegiatan Senam Pagi yang diikuti oleh Anggota Rakernas INSANO serta anggota Sport Insano dibawah binaan H Husni Thamrin, turut memeriahkan kegiatan Rakernas Ormas Anti Narkoba, INSANO, dimana sejak pagi hari Minggu 8 November 2020, seluruh peserta olahraga Senam dibawah instruktur berpengalaman mengkuti penuh semangat hingga selesai.

Disamping itu hiburan orgen tunggal juga digelar untuk menghibur seluruh peserta Rakernas Insano ke 2, yang diikuti oleh Pengurus DPP INSANO maupun DPD sertra DPC Insano dari beberapa daerah di Indonesia, lagu-lagu dangdut, Pop hingga lagu daerah dialunkan di halaman Anjungan Riau Taman Mini Indonesia Indah.


Ketua Umum INSANO, Sismanu, usai menutup Rakernas Insano menegaskan, bahwa pihaknya mengucapkan terimakasih pada seluruh panitia dan Anjungan Riau TMII, yang telah membantu suksesnya Rakernas ke II, INSANO tahun 2020 ini, sehingga diharapkan peran INSANO dalam turutserta memerangi penyalahgunaan Narkotika dan zak adektif lainnya di seluruh Indonesia bisa semakin besar.


Hal senada juga diungkapkan Ketua Panitia Rakernas, Lukman Hakim, SH,MH bahwa pihaknya bersyukur Rakernas ke II INSANO, Anjungan Riau TMII 3 hari ini, bisa Sukses digelar dengan menghasilkan keputusan-keputusan penting bagi Insano di Pusat maupun Daerah, dalam turutserta membantu Pemerintah, BNN,Kepolisian RI serta Instansi terkait dalam upaya Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) serta membantu masyarakat agar terhindar dari bahaya Narkoba, paparnya.

Pujian juga diungkapkan beberapa perwakilan dari Kalimantan, Banten, Jawa Timur, DKI Jakarta dan daerah lainnya, bahwa apresiasi diberikan pada panitia, mesti kita masih berada di tengah pandemi Covid 19, namun protokol kesehatan dapat diterapkan pada Rakernas hingga acara selesai,  dan diharapkan singkronisasi DPD, DPC bersama DPP INSANO bisa terus dibangun. Demikian juga kerjasama dengan seluruh instansi terkait dalam upaya bersama-sama menyelamatkan Generasi Penerus Bangsa dari ancaman, Narkoba. Sukses Rakernas Insano. (Pry).



0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA