SERAH TERIMA JABATAN KADEP IPTEK SESKOAL

SE


RAH TERIMA JABATAN KADEP IPTEK SESKOAL

Seskoal, 17 Nopember 2020, -- Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han)., selaku Inspektur Upacara Serah Terima Jabatan Kepala Departemen Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Kadepiptek) Seskoal dari Kolonel Laut (T) Ferdy Hendarto Susilo, S.T., M.T kepada Kolonel Laut (E) Ir.Tunggul Puliwarna, M.T.,yang bertempat di Lobby Gedung O.B. Syaaf Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (17/11).

Danseskoal Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han)., dalam sambutannya mengatakan serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan proses berkelanjutan dari pembinaan personel, dimana pergantian pejabat merupakan hal yang wajar serta bertujuan untuk mendinamisasikan lingkungan kerja yang terus bergerak adaptif guna menjawab tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks.

Untuk diketahui bersama, jabatan Kadepiptek Seskoal sebagai unsur pelaksana dalam penyelenggaraan pengajaran di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi, bertugas untuk menyusun program kerja, menyiapkan dan melaksanakan tes kemampuan, paket latihan dan aplikasi dalam bidang studi ilmu pengetahuan dan teknologi disamping itu juga, bertugas sebagai penyelenggara administrasi program pengajaran dalam bidang studi ilmu pengetahuan dan teknologi TNI Angkatan Laut pada program pendidikan reguler maupun program pendidikan lainnya.

Pada kesempatan ini juga, Danseskoal Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han)., mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kolonel Laut (T) Ferdy Hendarto Susilo, S.T., M.T atas dedikasi, loyalitas dan kerja kerasnya selama menjabat sebagai Kadepiptek Seskoal yang telah memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Seskoal dan pengalaman yang didapat selama dalam jabatan tersebut dapat dijadikan sebagai bekal dalam melaksanakan tugas selanjutnya.

Selanjutnya, Danseskoal juga mengucapkan selamat atas jabatan baru kepada Kolonel Laut (E) Ir.Tunggul Puliwarna, M.T., sebagai Kadepiptek Seskoal. Kegiatan ini dihadiri juga Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., Kapusjianmar Seskoal Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H., M.S.i., para Direktur, para Kadep, serta Perwakilan Dosen Utama dan perwakilan Perwira Seskoal dengan tetap menjalankan sesuai protokol kesehatan di masa pademi Covid-19.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA