Tampil Keren, Anak-Anak Papua Cukur Di Pos Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad



T


ampil Keren,  Anak-Anak Papua Cukur Di Pos Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad

Jakarta.  Satgas Pamrahwan Yonif Para Raider 432 Kostrad kedatangan tamu cilik anak-anak di sekitar pos untuk meminta tolong om tentara di pos mencukur rambutnya, Distrik Kurulu, Kab. Jayawijaya, Prov. Papua. (17/11/2020)

Selain melaksanakan tugas Pengamanan Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad juga mengoptimalkan kegiatan teritorial terbukti dengan kedatangan anak-anak di sekitar pos untuk meminta bantuan kepada pos, ini merupakan salah satu keberhasilan pos dalam melaksanakan kegiatan teritorial.

"Kami berupaya sebaik mungkin dalam merebut dan mendekatkan diri kepada masyarakat di sekitar pos tidak terkecuali kepada anak-anak, apapun yang bisa kami bantu ke masyarakat akan kami lakukan, sehingga kehadiran kami di sini memang bermanfaat untuk masyarakat," ungkap letda Inf Permadi Permana selaku Danpos Pos Kurulu

"Bersama dengan sekolah yang ada di sekitar pos Kami telah berkoordinasi dengan setiap kepala sekolah masalah kerapihan terutama masalah rambut, karena kurangnya tenaga ahli maupun alat cukur yang ada, kami menawarkan bantuan ke sekolah jika memang dibutuhkan". tegasnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA