Terkait Penanggulangan Bencana Alam, Anggota Kodim Klaten Agar Waspada

T


erkait Penanggulangan Bencana Alam, Anggota Kodim Klaten Agar Waspada

Klaten – Komandan Kodim 0723 Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo,S.I.P melaksanakan jam Komandan kepada prajuritnya dalam rangka pembinaan satuan di Aula Kodim 0723 Klaten Jln Pemuda No 08 Klaten. Senin (09/11/20)

Dalam pelaksanaan Jam Komandan diikuti oleh seluruh Danramil dan Pasi serta perwakilan Bintara Tuud Koramil Jajaran Kodim 0723 Klaten.

Pada kesempatan itu Dandim menekankan kepada seluruh anggotanya agar selalu menerapkan pola hidup sehat dan menjalankan protokoler kesehatan terkait dengan penyebaran virus Covi 19 di wilayah kabupaten klaten.

“ terapkan selalu 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir dan selalu menjaga jarak saat di kerumunan, “ tegas Dandim.

Selain itu Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P juga berharap kepada anggotanya agar selalu waspada dengan perkembangan situasi di klaten, yaitu terkait dengan status gunung merpi Siaga III. Setiap prajurit harus selalu waspada dan selalu deteksi dini serta cegah dini terhadap situasi tersebut.

Dandim juga menghimbau kepada anggotanya untuk selalu berhati hati dalam menjalankan tugas dinas setiap hari, jaga selalu fakor keamanan dan lengkapi surat surat kendaraan setiap bepergian kemanapun baik sendiri maupun bersama keluarga. Pendim Klaten.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA