Tingkatkan Mental Rohani, Ideologi dan Kejuangan Personil, Kodim 0507/Bekasi Laksanakan Bintal

Ti


ngkatkan Mental Rohani, Ideologi dan Kejuangan Personil, Kodim 0507/Bekasi Laksanakan Bintal

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Kodim 0507/Bekasi Laksanakan Ceramah pembinaan Mental guna meningkatkan Mental Rohani, Ideologi dan Kejuangan Prajurit, PNS dan Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507 Bekasi Koorcabrem 051 PD Jaya.

Dalam mengawali sambutannya Dandim 0507/Bekasi melalui Pasipersdim Mayor Inf Kusmayadi mengucapkan selamat datang kepada Tim penyuluh dari Bintaldam Jaya Mayor Arh Aris Supriadi di kodim 0507/Bekasi

Kegiatan Bintal merupakan program kerja yang harus kita laksanakan bertujuan agar Prajurit, PNS dan keluarga memiliki mental yang tangguh, militan dalam melaksanakan tugas. “Kegiatan ini sangat bermanfat bagi kita oleh karena itu mari kita dengarkan dan kita serap berbagai informasi dan masukan yang berharga terkait dengan pembinaan mental setelah itu kita terapkan dikehidupan keluarga kita”,ajak Pasipers.

Ceramah Safari Bintal TNI diberikan oleh Mayor Arh Aris Supriadi dan Kapten Inf Agung, bertempat di Aula Makodim 0507/Bekasi, jl. Veteran no.60 Kel. Margajaya Kec. Bekasi Selatan Kota Bekasi. Senin (16/11/2020)

“Pembinaan mental bagi Prajurit, PNS dan Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507 Bekasi  mencakup bintal Rohani, bintal ideologi dan juga bintal kejuangan”, ujar Mayor Arh Aris Supriadi dalam sambutannya.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan pembekalan kepada para Prajurit, PNS dan Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507 Bekasi sehingga dapat memahami pentingnya pembinaan bintal dalam mewujudkan Prajurit dan PNS yang tangguh dimasa yang akan datang yang penuh dengan tantangan”, lanjut Mayor Arh Aris.

“Diharapkan melalui kegiatan ini dapat menjadi ajang berbagai informasi dan masukan yang berharga terkait dengan pembinaan mental”, Harapan Mayor Arh Aris.

Kegitan Bintal ini diikuti kurang lebih 60 orang, dan turut dihadiri Mayor Inf Kusmayadi (pasipersdim 0507/Bks), Mayor inf Sutadi (pasiopsdim 0507/Bks), Mayor Inf Sanusi (pasilogdim 0507/Bks), Mayor Arh Aris Supriadi (Bintaldamjaya), Kapten Cba Misul (Paur Bakti TNI Sterdim 0507/Bks), Kapten Inf Agung (Bintaldamjaya), Prajurit dan PNS Kodim 0507/Bks serta Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507 Bekasi Koorcabrem 051 PD Jaya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA