*UJI TRAMPIL P1 DAN P2 DI MAKO LANTAMAL III

*U
JI


TRAMPIL P1 DAN P2 DI MAKO LANTAMAL III

Jakarta,- Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut III (Danlantamal III) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., secara resmi membuka pelaksanaan Uji Trampil P1 dan P2 mulai tanggal 16 hingga 17 November 2020, bersama Dankolat Koarmada I Kolonel Laut (P) Teguh Prasetya, S.T., M.M., berlangsung di Lapangan Apel Mako Lantamal III, Jalan Gunung Sahari No. 2 Ancol Jakarta Utara, Rabu, (16/11/2020).

Dalam sambutannya, Komandan Lantamal III menyampaikan bahwa kegiatan Uji Trampil P1 dan P2 ini merupakan kegiatan yang sangat berarti dan bermanfaat bagi Lantamal III dan jajarannya, mengingat saat ini Indonesia sedang dilanda wabah Covid-19, maka dari itu pelaksanaan kegiatan ini tetap mematuhi protocol kesehatan dengan cara mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan memakai masker, karena kegiatan ini tentunya akan dapat membantu Lantamal III untuk mempertahankan kemampuan personel dalam melaksanakan tugas sebagai prajurit TNI AL sehingga dapat meningkatkan ketrampilan dan kemampuan prajurit dalam meminimalisir kesalahan-kesalahan dalam penugasan.

"Untuk itu, dalam pelaksanaan kegiatan Uji Trampil P1 dan P2 nanti kami senantiasa mengharapkan koreksi dan bimbingan bagi personel Lantamal III atas kegiatan yang akan dilaksanakan, sehingga kedepan diharapkan selalu memiliki kemampuan dan kesiapsiagaan baik personel maupun material dalam melaksanakan fungsi tugas sebagai Pangkalan Utama TNI AL,” ucap Danlantamal III.

Selanjutnya Danlantamal III didampingi Dankolat Koarmada I mengecek kesiapan personel dan peralatan seperti Peralatan Dhakura, PEK, Patwal Pomal, Ambulance, Disang dan Peralatan Komunikasi. Hal ini merupakan implementasi Prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam bidang pembangunan Sumber Daya Manusia yang unggul dan professional, serta tangguh menghadapi segala ancaman.

Hadir pada acara pembukaan antara lain, Dankolat Koarmada I berserta Tim Uji Trampil Koarmada I, Para Asisten Danlantamal III, Para Dansat/Kadis Lantamal III dan seluruh personel uji trampil P1 dan P2 Lantamal III Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA