Wujudkan Impian Jemaat, Satgas Yonif MR 413 Kostrad Bangun Kamar Mandi di GKI Klasis Keerom






W




ujudkan Impian Jemaat, Satgas Yonif MR 413 Kostrad Bangun Kamar Mandi di GKI Klasis Keerom

Jakarta. Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Pos Skofro Lama membantu masyarakat membuat Kamar mandi Gereja Kristen Injil Klasis di Kampung Skofro Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom.

Hal tersebut dibenarkan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto S.H., M.Han dalam konfirmasinya saat ditemui di Pos Kotis Skouw, Distrik Muara Tami. Senin (9/11).

Dalam konfirmasinya, Dansatgas menyebutkan bahwa kegiatan yang dilakukan Pos Skofro Lama merupakan wujud sinergitas Satgas dengan masyarakat yang hampir menginjak empat bulan ini sudah bertugas di daerah operasi. “Ini wujud Kedekatan dan sinergitas kami dengan masyarakat khususnya warga Kampung Skofro, kami aktif dalam melaksanakan kegiatan karya bakti salah satunya pembuatan kamar mandi Gereja di Kampung ini," ujar Dansatgas.

Ditambahkan Serka Adhi Susilo selaku Komandan Pos Skofro Lama dalam kegiatan yang melibatkan anggota Pos nya tersebut mengungkapkan kegembiraannya dalam membantu masyarakat Kampung Skofro. “Kami sangat senang dan gembira dapat membantu masyarakat khususnya dalam mewujudkan pembuatan kamar mandi di GKI Klasis Keerom tersebut sehingga para jemaat terfasilitasi untuk buang air di Gereja, tidak kembali ke rumah dahulu," ungkap Adhi.

Pendeta GKI Klasis Keerom Bapak Brian Alelo mengucapkan terima kasih atas bantuan Satgas Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad khususnya Pos Skofro Lama, semoga Kebaikan kalian semua dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA