Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad Terima Kunjungan Tim Wasrik Itkostrad





Y



onif Raider 514 Divif 2 Kostrad  Terima Kunjungan Tim Wasrik Itkostrad

Jakarta.  Seluruh staf Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad menerima kunjungan Tim Wasrik Itkostrad, dimana Tim Wasrik Itkostrad yang hadir dipimpin oleh Kolonel Inf Agus Wuryanto, S.Sos., M.Si. Bondowoso. Senin (9/11/2020).

Kegiatan dimulai Pukul 08.00 WIB, dimana seluruh staf Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad menerima bimbingan dan arahan secara langsung dari Tim Wasrik Itkostrad, kegiatan berlangsung dengan lancar dan sangat antusias.

Menurut Danyonif Raider 514 Divif 2 Kostrad Mayor Inf Sumardi, S.E., M.Si., kegiatan ini  merupakan wujud nyata kepedulian komando atas kepada satuan bawah khususnya Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad, sehingga administrasi Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad bisa menyesuaikan sesuai dengan arahan dari  Tim Wasrik Itkostrad.

“Saya berharap untuk seluruh anggota staf agar memperhatikan apa yang diarahkan dan diajarkan dari Tim Wasrik Itkostrad, apabila ada yang belum mengerti agar bertanya, sehingga kita sebagai satuan bawah bisa tertib administrasi dan bisa sesuai dengan administrasi komando atas,”  ujar  Mayor Inf Sumardi, S.E., M.Si.

“Untuk koreksi atau evaluasi yang di berikan oleh Tim Wasrik Itkostrad agar  dicatat oleh seluruh staf sehingga kedepan bisa kita perbaiki dan disesuaikan dengan arahan dari Tim Wasrik Itkostrad,” pungkas  Mayor Inf Sumardi, S.E., M.Si.

Kegiatan kunjungan Tim Wasrik Itkostrad yang dipimpin oleh Kolonel Inf Agus Wuryanto, S.Sos., M.Si. berjalan aman dan lancar dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan.  (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA