Apel Danramil dan Babinsa Tersebar TA 2020 Kodim 0501/JP BS

A


pel Danramil dan Babinsa Tersebar TA 2020 Kodim 0501/JP BS

Kemayoran - Kodim 0501/JP BS melaksanakan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Tahun Anggaran 2020, yang dipimpin Dandim Kolonel Inf Luqman Arief
, S.I.P di MakodimN0501/JP BS, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2020).

Pada kesempatan ini, dibahas materi Upaya Khusus Swasembada Pangan dari Sudin KPKP,  materi Upaya meningkatkan kesadaran protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19 dari Sudin Kesehatan Kota Jakarta Pusat.

Juga dibahas materi membantu tugas Polri dalam pemeliharaan ketertiban masyarakat dengan narasumber dari Polres MetrovJakarta Pusat, menjaga kemampuan dan mencegah pelanggaran hukum dalam rangka pembinaan Satkowil dari Kumdam.

"Kegiatan ini merupakan program yang telah disusun sebagai upaya peningkatan kemampuan para Danramil dan Babinsa untuk memaksimalkan pelaksanaan tugas dilapangan," ujar Dandim.

Menurut Dandim, adanya narasumber dari luar guna memperkaya pengetahuan pada Daramil dan Babinsa dalam pelaksanaan tugas.

"Sehingga bisa maksimal dalam memberdayakan potensi wilayah dan menangani berbagai kesulitan masyarakat terkait pandemi Covid-19 dan permasalahan Kamtibmas di masyarakat" tegasnya.  

Para peserta apel sangat antusias dalam menerima materi sebab materi tersebut dapat memperkaya pengetahuan yang dibutuhkan dalam pelaksanaan tugas mereka di lapangan.

Adapun narasumber dari Polres Iptu Mudasir dan Kumdam Kapten Chk Wanto dan dari Sudin Lingkungan Hidup Ir.Sunarto serta dr Radmad dari Sudin Kesehatan.
*Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA