Apel Pembukaan Pembekalan Latihan Penyiapan Pratugas Satgas Pamtas RI-RDTL TA 2021



Apel Pembukaan Pembekalan Latihan P


enyiapan Pratugas Satgas Pamtas RI-RDTL TA 2021

Jakarta.  Yonarmed 6  Kostrad melaksanakan Apel Pembukaan Pembekalan latihan penyiapan Pratugas Satgas Pamtas RI-RDTL TA 2021 yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Yonared 6 Kostrad. Makassar, Senin (14/12).

Kegiatan ini dipimpin oleh Asops Kasdivif 3 Kolonel Inf Jamaluddin dan dihadiri oleh tim Waslat Slatad dan tim MTT Latpratugas.

Kegiatan pembekalan latihan kesiapan pratugas tersebut diikuti sebanyak 450 prajurit yang dilaksanakan selama tujuh hari dimulai dari tanggal 14 s.d. 20 Desember 2020 yang dipimpin langsung oleh Danyon Armed 6 Kostrad Mayor Arm Andang Radianto, S.A.P.

Dalam amanat Pangdivif 3 Kostrad yang dibacakan oleh Asops Kasdivif 3  Kostrad mengatakan bahwa tujuan pembekalan latihan Pratugas adalah untuk membekali pengetahuan dan meningkatkan pengetahuan  serta keterampilan Satuan Tugas Yonarmed 6 Kostrad dalam melaksanakan penugasan pengamanan perbatasan RI-RDTL secara berhasil dan sukses.

Dalam kegiatan ini diharapkan para peserta agar memanfaatkan kesempatan yang ada untuk menyerap ilmu sebanyak -banyaknya sehingga sasaran latihan dapat dicapai. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA