Babinsa Ceper Bergotong-Royong Membangun Balai Desa Meger


Babinsa Ceper Bergotong-Royong Membangun Balai Desa Meger

Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten bersama Kepala desa Meger bersama perangkat desa dan warga sedang melaksanakan Kegiatan Karya Bhakti bersama di Desa Meger Kecamatan Ceper, Klaten Kamis (17/12/2020).

Kegiatan Karya Bhakti ini dalam rangka bergotong royong dalam pembangunan balai desa Meger yang saat ini diadakan pengalihan pondasi. Pelaksanaan kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Kepala Desa Meger bersama perangkat desa serta seluruh komponen masyarakat desa Meger dalam pembangunan balai desa Meger.

Kegiatan dilaksanakan pada pukul 08.00 wib s/d selesai. Dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan/pengalian pondasi balai desa Meger ini bertujuan untuk memajukan pembangunan khususnya dititik beratkan pada pembangunan kantor intansi desa yaitu balai desa Meger. 

selain itu agar lebih nyaman dalam melayani kebutuhan masyarakat khususnya dalam kepentingan dengan perangkat desa.

Dalam hal ini telah ditegaskan dalam pembinaan teritorial khususnya dalam bidang kegiatan karya bhakti Babinsa selalu menyatu saling membantu dan bergotong-royong dalam setiap kegiatan yang sifatnya untuk kepentingan umum, sehingga dapat menjalin kerukunan baik antar intansi maupun terhadap masyarakat.

“ kali ini yang kami perbaiki adalah kantor balai Desa Meger, semoga apa yang kita kerjakan saat ini dapat memberi manfaat kepada warga masyarakat dan warga masyarakat peduli dengan pengembangan pembangunan di Desa,” ujar Kades. Pendim Klaten.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA