Babinsa Desa Sumber jaya Koramil 01/Tambun Monitoring Pelaksanaan Pemilihan Ketua RW 018 Puri Cendana

*Ba


binsa Desa Sumber jaya Koramil 01/Tambun Monitoring Pelaksanaan Pemilihan Ketua RW 018 Puri Cendana

Tambun, Kab. Bekasi – Dalam rangka mendukung kegiatan pemilihan Ketua RW.018 Desa Sumber jaya, Serma Heri Dan Serda Zaeni, Babinsa Desa Sumber jaya Koramil 01/Tambun Kodim 0509/Kab.Bekasi melakukan monitoring dalam pelaksanaanya. Yang mana Kegiatan pemilihan Ketua RW ini bertempat di Kantor Sekertariat Rw 018 Puri Cendana jln puri cendana raya Blok B Rt 002 / Rw 18 Desa Sumber jaya. Kec Tambun Selatan, Kab.Bekasi. Selasa (15/12/2020).

Pemilihan ini ada 2 calon, Dengan nama calon nomor urut 1 Bapak Paryono S.Pd.I dan calon No urut 2 Bapak Yadi Mulyadi, untuk Warga yang berhak memilih adalah warga yang Tinggal di Rw 018 Desa Sumber jaya selama 1 Tahun dengan memiliki Suket domisili dan yang memiliki KTP asli Kab.Bekasi .

Untuk jumlah DPT kurang lebih sekitat  225 KK/ Suara, kegiatan pemilihan ini tetap dengan mematuhi prosedur protokol kesehatan. Kegiatan ini juga di hadiri oleh Kades Sumber jaya Bapak Matam SPd.I , Babinsa Desa Sumber jaya Serma Heri , Serda Zaeni Babinkamtibmas. Bripka Catur pamungkas  , Ketua Panitia Bapak Marsan, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh adat Rw 018 dan Karang taruna Rw 018.

Adapun hasil pemilihan ketua RW 018 Desa Sumber jaya dengan perolehan suara Nomor urut (1) 190 Suara dan Nomor urut (2) 307 Suara, Dengan Surat suara yang masuk 704 surat suara dengan meliputi suara yang Sah 497, Tidak hadir 202 suara dan Suara tidak sah 7 suara.Dan sebagai kandidat pemenang sebagai Ketua RW 018 Terpilih adalah No urut 2, yakni Bapak Yadi mulyadi yang mana ketua Rw yang sebelumnya.

Dalam kesempatan Ini Serma Heri dan Serda Zaeni menyampaikan " Kami Babinsa bersama Babinkamtibmas sedang melaksanakan monitoring pemilihan RW 018 puri cendana yang bertujuan untuk menjaga kondusifitas dan ketertiban selama kegiatan tersebut yang mana tetap mengedepankan Protokol Kesehatan demi kesehatan warga yang memilih dan untuk bapak RW 018 yang terpilih dapat menjalankan tugas dengan Baik dan Amana".Ujarnya Babinsa Desa Sumber jaya.(Stafmil 01/Tambun)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA